Dprd kanal

Anggota DPRD Banten Kompak Pakai Syal ‘Save Palestine’ saat Paripurna

Loading...

 

SERANG – Puluhan Anggota DPRD Provinsi Banten secara kompak menyatakan dukungan terhadap kemerekaan Negara Palestina. Dukungan itu mereka disimbolkan dengan memakai syal bertuliskan ‘Save Palestine’ saat mengikuti rapat Paripurna di Gedung DPRD Banten, Kota Serang, pada Selasa, (7/11/2023).

“Secara real kita seluruh anggota dewan menggunakan syal ini sebagai simbol bahwa DPRD Banten juga turut beruka dan prihatin akan puluhan ribu warga Palestina yang tewas dalam konflik bersenjata dengan Israel,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Juheni M Rois kepada wartawan.

PCM

Menurutnya, aksi yang dilakukan para zionis Israel sudah tidak bisa ditoleril lagi. Pasalnya, sebanyak 10.000 warga muslim di Palestina telah tewas di tangan mereka. Dia mengaku sangat prihatin dengan keadaan di Palestina.

“Kita sangat prihatin korban di Gaza sampai hari ini lebih dari 10.000 orang meninggal dunia. Ini luar biasa dalam jangka waktu satu bulan Israel membantai rakyat Gaza dan kebanyakan anak-anak dan wanita,“ katanya.

Pihaknya mendesak kepada Pemerintah Indonesia untuk segera turun tangan menghentikan serangan militer yang dilakukan oleh kaum zionis Israel terhadap Palestina. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien