Bank Banten Sambut 2022 dengan Strategi Baru

 

SERANG – Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin mengungkapkan, saat ini Bank Banten tengah menyusun berbagai langkah strategis untuk menyambut tahun 2022.

Salah satunya kata Agus, dengan menajamkan target audience yang berfokus pada market primer perseroan, yaitu regional Banten.

“Tahun 2022 saya yakin akan menjadi turning point bagi perseroan dan kami menargetkan terjadinya hyper growth,” ujar Agus usai menggelar public expose di Hotel Atria, Kota Tangerang, Jumat, 24 Desember 2021 kemarin.

Terlebih kata Agus, Bank Banten bersama Komisi III DPRD Provinsi Banten kini tengah menyiapkan Peraturan Daerah tentang Ekosistem Keuangan Daerah (EKD).

Kadin

Dikatakannya, jika Perda tersebut telah terbit, maka akan memberikan dampak positif untuk kemajuan Bank Banten.

Utamanya kata dia, untuk optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD) yang memberikan lebih banyak keleluasaan untuk melakukan pembangunan di Banten.

“Berbagai proyek prioritas nasional yang terus bertumbuh di Banten akan menjadi fokus kami dalam menggenjot aspek bisnis perseroan,” ujarnya.

Tak hanya itu kata Agus, Perda itu akan menjadi salah satu mesin utama dalam mengejar target pertumbuhan yang hyper growth.

“Selain itu perseroan akan terus berupaya mencapai target rasio-rasio keuangan serta mengejar aspek permodalan yang disyaratkan oleh OJK dapat terpenuhi,” katanya. (*/Faqih)

Bank banten