Baru Buka Penjaringan Pilgub Banten, Dimyati Langsung Daftar ke NasDem

Hut bhayangkara

SERANG – DPW NasDem Banten pada hari ini mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk Pemilihan Gubenur (Pilgub) Banten 2024. Pendaftaran dibuka hingga 7 Mei 2024.

Ketua Penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dari NasDem, Furtasan Ali Yusuf mengatakan, sudah ada dua orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubenur Banten. Pertama Airin Rachmi Diany dan Achmad Dimyati Natakusumah.

Bahkan, Dimyati secara langsung mendaftar dan menyerahkan secara langsung formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Furtasan menegaskan, NasDem penjaringan bakal calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten ini terbuka secara umum dan tidak dikenakan mahar apapun.

Sementara itu, Dimyati Natakusumah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilgub Banten. Mantan Bupati Pandeglang ini menuturkan, dirinya mempunyai visi-misi yang sama dengan partai NasDem.

“Visi misi saya adalah supaya anak-anak kita cerdas, meningkatkan Banten itu bagaimana kalau meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Jika IPM itu meningkat, maka dengan sendirinya Banten ini dapat terbangun. Dan itu senada dengan semangat restorasi dari NasDem,” terangnya.

Diketahui, di hari yang sama Dimyati juga menyerahkan formulir bakal calon Gubernur Banten ke Kantor DPD PDIP Banten dan DPW PKB Banten. (*/Faqih)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien