Dprd kanal

Siap-siap! Kepala Samsat di Banten Bakal Diganti Jika Tak Capai Target

Loading...

 

SERANG – Para Kepala Samsat di lingkungan Bapenda Provinsi Banten diminta untuk membuktikan kinerja terbaiknya sepanjang menjabat. Jika tidak, ke-12 Kepala Samsat itu tak segan-segan untuk diganti.

“Kia buktikan kinerja kita, kemampuan kita dalam memberikan warna untuk Provinsi Banten,” ujar Plt. Kepala Bapenda Banten, Deni Hermawan saat dikonfirmasi, pada Selasa, (14/11/2023).

PCM

Dikatakannya, para Kepala Samsat di Banten bisa saja diganti bila realisasi pendapatannya tak mencapai target yang sudah ditentukan.

“Target tak tercapai, Kepala Samsat bisa diganti. Pencapaian target adalah salah satu parameter penilaian kinerja serta pertimbangan yang lain,” jelas Deni.

Deni juga mengaku sudah mengantongi catatan-catatan kinerja para Kepala Samsat. Bahkan kata dia, seluruh pejabat yang ada di lingkungan Bapenda Provinsi Banten.

Diketahui, pada Sabtu, (11/11/2023) realisasi pajak daerah Provinsi Banten sudah masuk 82,04 persen dari lima sumber pendapatan. Sementara realisasi pendapatan masing-masing Samsat di Banten sudah di atas 86 persen. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien