Begini Euforia Rakyat Saat Sambut Kedatangan Sufmi Dasco Ahmad

TANGERANG – Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad disambut meriah oleh masyarakat saat menggelar reses masa sidang I tahun 2021-2022, di GOR Puri Beta, Jl Puri Beta Utara Nomor 65, Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (9/10/2021).

Berdasarkan pantauan Fakta Banten, Euforia masyarakat itu terlihat saat menyerukan sebuah yel-yel, sebagai bentuk ungkapan bahagia atas datangnya Wakil Ketua DPR RI Dapil Banten III tersebut.

“Pak Dasco siapa yang punya, Pak Dasco siapa yang punya, Pak Dasco siapa yang punya, yang punya kita semua,” demikian bunyi yel-yel yang dinyanyikan masyarakat, saat Dasco memasuki ruangan acara.

Peserta reses, Saripudin menyebut, jika Dasco merupakan sosok pemimpin yang tauladan, serta selalu memberi motivasi dan semangat kepada masyarakat.

“Makanya euforia penyambutan begitu meriah, ditunggu-tunggu kehadiarannya oleh masyarakat,” kata Saripudin saat dikonfirmasi usai acara reses.

Sebagai masyarakat Dapil Banten III, dia mengaku bangga memiliki wakil rakyat seperti Dasco. Kehadirannya disebut berdampak untuk masyarakat.

“Berharap agar terus melayani, dan tidak lupa terhadap warganya,” ucapnya.

Sementara, Dasco dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat untuk tetap semangat menjalankan aktvitas ekomominya, meski kini masih dalam suasana Covid-19.

Menurutnya, pandemi Covid-19 telah membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan mata pencahariannya. Ia berharap, agar tren kasus Corona di Indonesia terus menurun.

Ketua Harian Partai Gerindra ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen bangsa yang telah sabar, dan bahu-membahu bekerja keras, sebagai upaya untuk keluar dari belenggu pandemi.

Tak lupa kata dia, Partai Gerindra juga telah memberikan sumbangsihnya untuk membantu program pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi massal Covid-19. Upaya itu dianggap sebagai bentuk ikhtiar Partai Gerindra untuk memutus penyebaran Covid-19.

Diketahui, kegiatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni, Anggota DPRD Provinsi Banten, Yudi Budi Wibowo, dan Anggota DPRD Kota Tangerang, Solihin dan Amarno. (*/Faqih)