DPUPR Percantik Jembatan dan Jalan Jelang HUT Banten ke-21

LEBAK – Jelang hari ulang tahun (HUT) Provinsi Banten ke-21, Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten Melalui UPTD Pengelolaan Jalan dan Jambatan Wilayah Lebak, melakukan perbaikan jalan dan jembatan.

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Lebak pada DPUPR Provinsi Banten, Firman Juliansyah mengatakan, untuk mempercantik jembatan, pihaknya telah melakukan pengecatan jembatan warna-warni di daerah Ciujung Lama.

“Selain mempercantik, pengecatan jembatan Ciujung Lama ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Banten ke-21,” ujar Firman kepada Fakta Banten, Minggu (26/9/2021).

Selanjutnya kata dia, selain jembatan yang dipercantik, pihaknya juga mempercantik ruas jalan Provinsi Banten yang ada di Kabupaten Lebak. Hal itu dilakukan guna memperlancar lalu lintas.

“Untuk jalan yang diperbaiki semua ruas jalan Provinsi Banten yang ada di wilayah Kabupaten Lebak, dengan jumlah ruas ada 9 ruas jalan. Untuk jembatan bulan ini kita di wilayah kota dulu,” terangnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala DPUPR Provinsi Banten, Arlan Marzan menambahkan, bahwa upaya mempercantik jembatan dan jalan jelang HUT Banten ke-21 bukan hanya dilakukan di Kabupaten Lebak, namun juga di kabupaten/kota lainnya.

Perlu diketahui, pada tanggal 4 Oktober 2021 mendatang, Provinsi Banten telah berusia ke-21 tahun. (*/Faqih)