GBN Prabowo-Gibran Sosialisasi Makanan Bergizi Sambil Mancing

BPRS CM tabungan

 

PANDEGLANG – Puluhan mancing mania atau penghobi mancing berkumpul dilokasi pemancingan, di Kampung Cireungit, Desa Medong, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu, (14/1/2024).

Mereka memancing ikan mas untuk mendapatkan door prize, sekaligus menyalurkan hobi mancing bagi masyarakat sekitar.

“Seneng dong, biasanya mancing bayar di pemancingan, ini kan gratis. Jadi bisa ikut mancing, modal umpan aja,” ujar Saefullah, peserta mancing, bersama Gerakan Banten Nyata (GBN) Prabowo-Gibran.

Ikan yang didapat warga bisa dibawa pulang untuk di masak bersama keluarga. Karenanya peserta mancing gratis antusias mengikuti acara tersebut.

Di mana, ikan menjadi salah satu sumber nutrisi yang baik bagi tumbuh kembang generasi penerus bangsa, sekaligus lauk pauk yang lezat.

Loading...

“Lumayan buat makan di rumah sama keluarga ikannya. Katanya sih peserta di batasin, kan tempat terbatas, kl di bolehin ikut semua, bisa membludak,” kata Kusnadi.

Lomba mancing bersama GBN Prabowo-Gibran di ikuti oleh 87 peserta mancing mania. Acara di mulai pukul 13.00 wib hingga 15.00 wib. Pemenang ditentukan dengan jumlah ikan pancingan terbanyak.

“Peserta sekitar 87 orang. Untuk menciptakan kebersamaan di komunitas mancing dan menyatukan persepsi untuk siap mendukung Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar Ilham Kamil, Koordinator GBN Prabowo-Gibran Mekarjaya.

Gelaran mancing mania sengaja diadakan oleh relawan GBN di Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten, sebagai sosialisasi makanan bergizi dari ikan hingga menyalurkan hobi masyarakat yang senang memancing.

Terlebih acara digelar pada hari minggu, dimana banyak masyarakat libur bekerja, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan rekreasi warga.

“Ikan sumber nutrisi yang baik bagi masyarakat dan generasi penerus bangsa. Kan apresiasi sebagai ajang silaturahmi masyarakat antar desa atau antar kecamatan di Pandeglang,” ujar Faisal Dudayef, Koordinator GBN Prabowo-Gibran. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien