Generasi Milenial di Banten Dukung Erick Thohir Jadi Bacawapres Prabowo

pcm koperasi

SERANG – Puluhan generasi millenial dan mahasiswa di Banten mendorong menteri BUMN untuk maju sebagai cawapres di Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Mahasiswa BangET Rafly Maulana saat menggelar dialog publik bertemakan Era Tranformasi BUMN Komitment Anti Korupsi di Kafe Lebjar Ciracas Kota Serang, Senin (9/10/2023).

Menurutnya Erik Tohir dinilai layak menjadi Cawapres karena komitmennya dalam memerangi Korupsi. Bahkan sejumlah perusahaan plat merah dilaporkan ke penegak hukum untuk memberantas korupsi.

“Iya kita dari mahasiswa BangET hari ini sangat menyoroti korupsi di empat perusahaan plat merah, yang memang hari ini kita tahu bagaimana para pekerja yang sudah bekerja puluhan tahun di BUMN tetapi dana pensiun diambil oleh oknum yang tidak memperhatikan hati nurani, dan kita sebagai mahasiswa tentu sangat mengapresiasi Pak Erick Thohir untuk terus berkarya bersih-bersih BUMN,” ucap Rafly Maulana.

Loading...

Kapabilitas Erick Tohir diapresiasi oleh generasi muda selain karena berhasil mengungkap beberapa kasus Korupsi di BUMN, Erick Thohir dinilai dekat dengan generasi millenial dan juga sebagai ketua PSSI.

Juga keberhasilan Erik Tohir sebagai ketua pelaksana 1 Abad NU dinilai banyak masyarakat NU yang menyukai Erik Tohir.

“Saya rasa ini menjadi sosok yang sangat bagus untuk menjadi bacawapres dilihat dari situasi masyarakat, generasi Z dan pengusaha serta para ulama dan pak Erik Tohir tidak sungkan bersilaturahmi dengan para ulama di beberapa daerah,” ucapnya.

Lanjut Rafly, dirinya mendukung Erik Tohir untuk menjadi bacawapres dari Prabowo Subianto dikarenakan elektabilitas yang baik di Jawa Timur.

“Kalau dari mahasiswa BangET kita mendukung pak Erik Tohir menjadi bacapres Pak Prabowo riset dan survei sosok yang kuat, di Jatim mendapat porsi nomor 1. Artinya ini kepercayaan dan sangat pantas menjadi bacawapres. Kita mendukung Pak Erick dari Bacawapres Prabowo,” pungkasnya. (*/Fachrul)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien