Gerindra Banten Sowan ke Banyak Parpol, Pengamat: Sama Seperti Pak Prabowo

BPRS CM tabungan

SERANG – Jajaran DPD Partai Gerindra Provinsi Banten baru-baru ini telah berkunjung ke Kantor DPW PKB Provinsi Banten. Tak hanya PKB, Gerindra Banten juga sebelumnya telah menemui jajaran pengurus DPD Golkar Banten.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan, agenda kunjungannya itu bagian dari ikhtiar untuk terus membangun persahabat dengan partai manapun.

Tak hanya dua partai itu, DPD Gerindra Provinsi Banten juga akan berkunjung ke sejumlah Parpol lain. Dalam waktu terdekat, mereka akan mengunjungi kantor PSI.

“Kami harus merajut kembali persahabatan yang sudah terjalin. Kita sudah diskusi banyak, prinsipnya kebersamaan dalam rangka membangun negeri harus diutamakan,” ujar Andra saat berkunjung ke Kantor PKB Banten, Kota Serang, pada Minggu, (28/4/2024) kemarin.

Melihat sikap Gerindra Banten itu, Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN) Adib Miftahul mengatakan, sesungguhnya partai politik itu mesti saling menjalin komunikasi. Terlebih kata dia jelang Pilkada 2024.

Selain itu kata dia, Gerindra Banten juga nampak tengah mengimplementasikan apa yang telah dilakukan oleh Ketumnya, Prabowo Subianto.

“Bisa juga dikatakan seperti itu, karena memang hulu politik itu pasti mengikuti arahan DPP pusat dalam hal ini Prabowo Subianto,” katanya.

“Sama seperti Pak Prabowo merangkai semua pihak yang kalah yang menang dalam satu barisan,” sambung Adib. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien