Jadi Ketua GibranKu Banten, Isro Mi’raj Sasar Pemilih Muda Demi Menangkan Prabowo-Gibran

 

SERANG – Relawan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, yakni GibranKu Banten, resmi dikukuhkan di Kota Serang pada Minggu (24/122023).

Dalam kesempatan itu, Ketua TKN Fanta Arief Rosyid, Waketum DPP GibranKu beserta jajarannya ikut hadir menyaksikan pengukuhan tersebut.

Diketahui, Isro Mi’raj bertindak sebagai Ketua GibranKu Provinsi Banten yang juga melantik para pengurus di setiap daerah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Usai pelantikan, ia mengatakan, Relawan GibranKu Provinsi Banten ini diisi oleh 45 orang dari berbagai generasi yang didominasi kalangan generasi milenial dan Gen-Z.

Dengan jaringan-jaringan yang dimiliki di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten, Isro yakin dapat mendukung penuh kampanye Prabowo-Gibran di Provinsi Banten.

“Jumlah pemilih di Banten, didominasi Milenial dan Gen Z. Di Provinsi Banten, menurut catatan KPU, ada 3.540.864 jiwa pemilih dari kalangan milenial, atau sekitar 40,04 persen dari total pemilih. Sedangkan untuk gen-Z ada 1.908.605 atau sebesar 21,58 persen. Jadi jika di total, ada 61,62 persen pemilih dari kalangan Milenial dan Gen- Z di Provinsi Banten,” kata Isro Mi’raj yang juga Ketua DPRD Kota Cilegon.

Kartini dprd serang

Selaras dengan visi dan misi TKN Fanta yang dikomandoi oleh Arief Rosyid, lanjut Isro, Relawan GibranKu Banten hari ini bukan hanya sekedar deklarasi, tetapi juga berkomitmen untuk tetap mendukung penuh Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo sampai dengan selesai tahun 2024.

“Siap untuk mendukung dan memenangkan bapak Letjen. TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk meneruskan program yang berkelanjutan menuju Indonesia Maju. Mendukung terlaksananya pemilu yang damai, jujur dan adil serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya.

Kemudian, Isro juga berkomitmen bahwa Relawan GibranKu Provinsi Banten akan melakukan kampanye yang sehat dan sportif dengan tidak menjelekkan paslon lain. Pihaknya hanya akan fokus mengkampanyekan program-program kerja dari paslon yang didukung yaitu Prabowo-Gibran dengan penuh riang gembira.

“Dengan hadirnya Tim TKN Fanta yang dikomandoi oleh Mas Arief Rosyid dan tim DPP Relawan Gibranku, maka kami Relawan Gibranku Provinsi Banten hadir dan siap merangkul anak-anak muda Provinsi Banten untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 Prabowo dan Gibran dalam satu putaran pemilu,” terangnya.

Masih kata Isro, Relawan GibranKu Banten juga semakin percaya diri dan yakin dengan pilihan mereka. Pasalnya, Gibran dapat mencuri panggung dan membuat masyarakat semakin kagum saat debat cawapres beberapa hari lalu.

“Kami semakin yakin dan percaya diri dengan Mas Gibran, terbukti saat debat kemarin Mas Gibran begitu cerdas dan santai banget menjawab setiap pertanyaan dari senior-senior politiknya dengan lugas,” ujar Isro.

Menurutnya, Gibran merupakan sosok pemimpin yang dapat merangkul semua generasi. Ia juga menilai, pasangan Capres Prabowo-Gibran merupakan pasangan paling ideal untuk melanjutkan program-program pemerintah saat ini demi menyongsong Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Pak Prabowo merupakan orang cerdas dan tepat memilih Mas Gibran untuk mengkolaborasikan semua generasi. Dimana di era sekarang ada lima generasi yang bersamaan, mulai dari Generasi Baby Boomers, Generasi X, Generasi Y, Generasi Z dan Generasi Alpha. Pasangan ini mampu merangkul semua generasi, Mas Gibran mampu berkolaborasi dengan dua generasi diatasnya dan Mas Gibran juga mampu berkolaborasi dengan dua generasi dibawahnya,” pungkasnya. (*/Hery)

Polda