Kepengurusan IOF Provinsi Banten Resmi Dilantik

Loading...

SERANG – Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (IOF) Provinsi Banten periode 2023-2027 resmi dilantik di Horison UPI Kota Serang, Kamis (16/11/2023).

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) IOF Provinsi Banten Ahmad Suhandi dalam sambutannya mengatakan usai dilantik dirinya akan mengadakan kopdar kepengurusan.

“Ke depan kita akan mengadakan kopdar kepengurusan untuk merapatkan program kerja IOF Banten selama satu kepengurusan,” ucap Andi saat sambutannya.

Lanjut Andi, dirinya mengungkapkan IOF Banten ke depan akan memajukan pariwisata di Provinsi Banten dan terdepan dalam kebencanaan.

“Kita harus solid, kita majukan dunia otomotif baik prestasi maupun kegiatan sosial, ijinkan kami membuat program yang mendukung pemerintah dalam memajukan objek wisata di Provinsi Banten, Insyaallah kami siap terdepan dalam tanggap Bencana dan peduli sesuai dengan tagline unity of humanity,” ucap Andi.

Sankyu rsud mtq
PCM

Sementara itu, Ketua UMUM IOF Brigjen Pol Purnawirawan Sam Budigusdian dalam sambutannya mengatakan IOF tidak hanya organisasi olahraga IOF Terdepan dalam organisasi Kemanusiaan.

“IOF itu bukan organisasi olahraga saja, tapi ada sisi kemanusiaannya yang kita pastikan kita selalu terdepan di saat posisi bencana. Termasuk ketika di provinsi Banten, palu, Maluku, Lampung,” ucap Sam.

“Karena memang teman-teman semua adalah para relawan yang membangun hobi dengan kemanusiaan,” tambahnya.

Dirinya berharap kepengurusan IOF Provinsi Banten dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten

“Mudah-mudahan di kepengurusan yang baru bisa bersinergi dengan pemerintah baik eksekutif maupun legislatif, TNI, polri dan organisasi masyarakat untuk kemajuan organisasi IOF banten,” tandasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien