Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten Resmi Dilantik

SERANG – Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten resmi dikukuhkan di Aula Lantai 7, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provini Banten, Kota Serang, Selasa (28/09/2021)

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Banten sekaligus Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Andra Soni, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Banten, Beni Ismail dan Plt Kepala Dinas PUPR Banten, Arlan Marzan dan Kepala Kejati Banten, Reda Manthovani.

Dalam sambutannya Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten, Deni Saprowi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung pelaksanaan pelantikan ini.

“Ini langkah pertatama kita untuk menjalankan roda kepengurusan dua tahun ke depan, semoga kerja-kerja jurnalistik berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara, Andra Soni dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten telah banyak memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas kejurnalistikannya.

“Ketulusan dalam berteman itu saya dapatkan di Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. Karena di dalamnya ada pertukaran informasi, gagasan, ide-ide dalam membangun Provinsi Banten,” ucapnya.

Dilain hal, Andra juga mengingatkan bahwa pentingnya untuk merawat dan menjaga silaturahmi antar media dan DPRD

“Penting bagi saya untuk merawat dan menjaga silaturahmi dengan kawan Pokja, saya merasa senang bisa dilibatkan dalam aktivitas kawan-kawan Pokja,” katanya. (*/Faqih)