Timsel Umumkan 72 Nama Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/kota Zona 1 Banten, Cek di Sini

Loading...

SERANG – Tim Seleksi (Timsel) Zona 1 Banten yang meliputi Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang telah mengumumkan nama-nama peserta yang lolos dari seleksi tes tertulis dan psikologi.

Setidaknya ada 72 peserta dari 4 kabupaten/kota itu yang lolos dari seleksi tersebut. Masing-masing 20 nama untuk Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Serang. Sementara untuk Kota Cilegon hanya ada 12 nama yang akan mengikuti tahapan tes kesehatan dan wawancara.

“Total yaitu 72 peserta calon anggota Bawaslu kabupaten/kota yang lolos ke tahap tes kesehatan dan wawancara,” ujar Ketua Timsel Zona 1 Banten, Ahmad Hidayat pada Kamis, (13/7/2023).

Berikut Nama-nama Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/kota Zona 1 Provinsi Banten

PCM

Selanjutnya Timsel meminta kepada masyarakat agar turut mengawal dan mendampingi proses seleksi calon Anggota Bawaslu kabupaten/kota periode 2023-2028 itu dengan cara menyampaikan tanggapan dan masukan terhadap nama calon yang diumumkan.

Masyarakat yang ingin memberikan masukan dan tanggapan bisa menyampaikannya kepada Timsel Zona 1 Banten, melalui e-mail  timselkabkotazona1banten@gmail.com.

“Tanggapan dan masukan dari masyarakat terhadap calon ini bagi Kami sangat penting, untuk menjaring pengawas yang berintegritas dan berkualitas untuk mewujudkan penyelenggaraan Pemilu 2024 lebih baik lagi,” jelasnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien