TKD Prabowo-Gibran di Banten Berdoa Jelang Putusan MK

Loading...

SERANG – Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang pembacaan putusan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, pada Senin, (22/4/2024) besok.

Jelang putusan itu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Banten menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal di salah satu Kafe di Kota Serang, pada Minggu, (21/4/2024) malam.

“Kita berdoa bersama dalam rangka berharap bahwa besok tanggal 22 April 2024 pembacaan putusan gugatan hasil Pemilu di MK. Mudah-mudahan sesuai dengan hasil penetapan di KPU,” ujar Koordinator Wilayah TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Andra Soni kepada wartawan.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini berharap Prabowo-Gibran dapat dilantik menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Di tempat yang sama, Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany juga berharap putusan MK besok sesuai dengan keputusan KPU yang telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres dengan perolehan 96.214.691 suara.

“Mudah-mudahan Pak Probowo dan Mas Gibran tentu nanti 20 Oktober 2024 dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Saya meyakini dalam setiap langkah kita pastinya ada hikmahnya. Mudah-mudahan keputusannya tetap sama apa yang menjadi keputusan KPU,” harapnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien