PT Asahimas Chemical Tegaskan Komitmen Bantu Pemerintah Tangani Covid-19

CILEGON – PT Asahimas Chemical kembali memberikan bantuan melalui Pemerintah Kota Cilegon, berupa satu Unit High Flow Nasal, 100 Medical Hand Gloves, untuk penanganan covid 19, yang akan disalurkan ke RSUD Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada PT Asahimas Chemical dalam kepeduliannya untuk bersama pemerintah dalam menangani covid-19 di Kota Cilegon.

“Kami ucapkan terima kasih banyak banyak kepada Asahimas yang telah komitmen terus membantu pemerintah dalam menangani covid 19, ini sangat dibutuhkan untuk pasien di rumah sakit,” ujar Helldy saat menerima bantuan dari PT Asahimas Chemical, Senin (6/9/2021).

Ia berharap kepada industri industri yang di Cilegon untuk terus berkomitmen dan berkontribusi dalam penanganan covid-19.

Ditempat yang sama, Asisten Division Manager PT Asahimas Chemical, Kawiarso mengatakan, bantuan yang diberikan adalah salah satu langkah sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk membantu pemerintah dalam menangani covid-19.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah rantai penyebaran Covid 19, semoga ini bermanfaat untuk RSUD Kota Cilegon,” katanya.

Kegiatan yang dilakukan adalah bukan kali pertama, akan tetapi sejak pandemi awal PT Asahimas sudah melakukan upaya bantuan yang disalurkan melalui PMI, BPBD dan dinas terkait lainnya.

“Sudah dari awal covid 19, kami sudah berkomitmen untuk membantu menuntaskan covid-19, kalau untuk seremonial baru pertama ini dilakukan,” pungkasnya. (*/Ihsan)

Demokrat
Royal Juli