Resmi Dikukuhkan, Ali Hanafiah Pimpin DPD MKGR Banten

pcm koperasi

SERANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Generasi Muda (Gema) MKGR Provinsi Banten resmi dilantik di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (25/10/2019).

Ketua DPD Ormas MKGR M Ali Hanafiah menuturkan, tengah berupaya konsolidasi dengan semua jaringan kader yang tersebar di setiap pelosok. Hal itu guna mengajak semua elemen agar mengedepankan rasionalitas dan kedewasaan dalam berpolitik.

Selain itu, pihaknya juga akan membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat termasuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk memajukan daerah.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan tentunya kami akan melakukan langkah-langkah koordinasi, baik dengan pemerintah maupun unsur lainnya,” kata Ali saat ditemui usai prosesi pelantikan.

Loading...

Dalam pelaksanaan, ia mengaku akan membangun gerakan yang menyadarkan seluruh lapisan masyarakat dari segi keorganisasian.

“Ormas MKGR ini diisi oleh kawan dari birokrat, pengusaha, LSM, wartawan, akademisi, dan politisi. Artinya orang-orang yang ada disini itu sangat multitalenta, tentunya dengan adanya multitalenta ini mewarnai dari pada ormas MKGR ini,” ujarnya.

Iapun berharap, dengan adanya MKGR di Banten bisa mencetak generasi yang mapan dalam ilmu pengetahuan untuk mempersiapkan diri sebagai pemimpin besar di masa depan.

“Karena ini merupakan kawah candra di muka anak-anak mudanya Provinsi Banten untuk berkiprah menjadi seorang pemimpin kedepan. Jadi ini pelatihannya lewat sini, harapan kedepan dengan bergabung disini akan menjadi pemimpin massa depan,” tandasnya. (*/Ocit)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien