Digadang Gadang Maju di Pilkada Lebak, Ini Kata Oong Syahroni

Lazisku

 

LEBAK – Waktu pilkada 2024 semakin mendekat, hanya hitungan bulan kontestasi politik itu digelar untuk memilih calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lebak, beberapa sosok pun mulai memanifestasikan dirinya ke publik. Sejumlah sosok tersebut berasal dari berbagai kalangan, dari politisi hingga para pengusaha.

Dari sejumlah tokoh tersebut terdapat sosok politisi senior anggota DPRD Provinsi Banten, yang dikabarkan akan meramaikan kontestasi politik, dan maju menjadi bakal calon Bupati Lebak dalam Pilkada 2024 mendatang yakni H. Oong Syahroni.

Ks

Ia merupakan anggota DPRD Provinsi Banten yang namanya masuk dalam bursa calon Bupati Lebak.

Oong Syahroni adalah salah satu kader terbaik Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) yang berasal dari Kabupaten Lebak.

Bahkan, ia sempat menjabat anggota DPRD Provinsi Banten selama 1 dekade atau 2 periode.

Kpu

Walaupun mempunyai rekam jejak karir politik yang cemerlang. Namun ia selalu menerapkan ilmu padi dalam kehidupannya dan selalu mengutamakan aspirasi masyarakat.

Pada saat dikonfirmasi Fakta Banten terkait, namanya masuk dalam bursa calon Bupati Lebak. Ia menyampaikan, bahwa dirinya masih menunggu keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Masih menunggu arahan DPP,” kata politisi senior Partai Gerindra Oong Syahroni saat dihubungi melalui sambungan seluler kepada wartawan, Senin, (20/5/2024).

Saat ditanya, jika namanya maju menjadi bakal calon Bupati Lebak dan disandingkan dengan H. Iip Makmur politisi senior dari Partai PKS. Dirinya hanya menjawab,”Belum ada sinyal dari DPP,” katanya.

Dirinya mengungkapkan, saat ini ia masih mengamati dan melihat perkembangan politik dahulu.

“Masih lihat perkembangan,” tandasnya. (*/Yod/Aji)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien