Ditemukan Nelayan Tewas di Area Dermaga PT Cemindo Gemilang di Bayah

Lazisku

LEBAK – Seorang nelayan bernama Samsudin, warga Kampung Ciwaru RT 02/RW 01, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, ditemukan sudah tidak bernyawa di perahu di area Dermaga PT Cemindo Gemilang produsen Semen Merah Putih, sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (22/3/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat faktabanten.co.id, sesosok mayat seorang nelayan telah ditemukan tewas di perahu di sekitar Dermaga PT Cemindo Gemilang.

Kapolsek Bayah, AKP Sadimun, saat dihubungi lewat telepon selulernya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

DPRD Pandeglang Kurban

Menurutnya, nelayan yang tewas diketahui sedang menangkap benur di area Dermaga.

Kpu

Mayat tersebut kata Sadimun, pertama kali ditemukan oleh Supendi pada saat akan memberitahu Nelayan tersebut, agar segera keluar dari area Dermaga PT Cemindo Gemilang karena akan ada kapal Tongkang yang akan masuk ke area Dermaga.

“Setelah saksi Supendi mendekati perahu dan memanggil korban, akan tetapi tidak menjawab, kemudian Supendi memanggil Suhendar rekannya dan mengecek perahu milik korban, ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan, saat ditemukan posisi kedua tangan korban menopang kepala dengan posisi terlentang dan kaki kiri melipat ke kaki kanan.

“Berdasarkan pengamatan untuk sementara di tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Selanjutnya korban dibawa ke pinggir pantai dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Bayah untuk dilakukan pemeriksaan medis,” pungkas AKP Sadimun. (*/Sandi)

DPRD Banten Kurban
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien