Jayabaya Ajak Warga Lebak Dukung dan Doakan Jokowi 2 Periode

Lazisku

LEBAK – Ribuan warga Lebak yang terdiri dari para ulama, kiyai dan para santri nampak memadati kediaman Mulyadi Jayabaya di KM 7 Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (10/8/2018).

Kehadiran ribuan warga Lebak di rumah mantan Bupati Lebak 2 periode tersebut dalam rangka menghadiri acara dzikir dan doa bersama untuk Jokowi 2 Periode.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Jarta; Anggota DPR RI, M Hasbi Jayabaya; Ketua Gapensi Kabupaten Lebak, M Nabil Jayabaya; dan juga pengusaha, Agus R Wisas.

DPRD Pandeglang Kurban

Ribuan warga yang notabene para kyai dan alim ulama itu dengan khidmat mengikuti dzikir dan doa bersama.

Kpu

KH Pupu Mahpudin, pada saat membacakan deklarasi Jokowi 2 periode di hadapan ribuan warga tersebut mengaku, seluruh ulama santri, kaum cerdik cendekiawan akan mendukung dan mendoakan agar pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin menang dan terpilih dalam ajang Pilpres 2019.

“Kami atas nama masyarakat yang terdiri dari kyai, santri dan alim ulama, menyatakan dukungan kepada bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” tukas KH Pupu, Sabtu (11/8/2018).

Sementara itu, Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya mengatakan,  ia dan keluarga besarnya sangat bersyukur karena pada hari ini bisa hadir bersama dengan masyarakat dalam rangka melakukan dzikir dan doa.

“Saya sangat bersyukur hari ini dapat berkumpul bersama sama dengan masyarakat dalam rangka deklarasi Jokowi 2 periode. Apalagi Cawapresnya KH Ma’ruf Amin,” pungkasnya. (*/Sandi)

[socialpoll id=”2513964″]

DPRD Banten Kurban
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien