Kecelakaan di Ciuyah Lebak, Dua Orang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Inspektorat berkarya

LEBAK – Dua orang tewas di tempat, dalam kecelakaan di Kampung Ciuyah, Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Senin, (19/4/2021), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedua orang tewas di tempat akibat kecelakaan itu, diketahui korban bernama Arif dan Asep yang berboncengan menggunakan sepeda motor bebek bernomor polisi A 2606 KS..

Berdasarkan informasi yang dihimpun Fakta Banten, dua orang korban tewas di tempat setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menyalip mobil pemadam kebakaran.

“Dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat. Kondisinya mengenaskan,” kata Riki Maulana warga Sajira yang tengah melintas sepulang dari Cipanas kepada.

Ia mengaku, tidak mengetahui secara pasti penyebab tewasnya dua orang pengendara sepeda motor tersebut. Namun dari informasi warga setempat, dua orang yang tengah berboncengan itu berupaya menyalip kendaraan Mobil pemadam kebakaran.

PKS bank Banten dede

Akan tetapi, dari arah berlawanan datang mobil truk fuso bermuatan tanah merah.

“Pengendara motor ini kayaknya tersenggol terus jatuh kearah kiri,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Riki Maulana mengungkapkan, warga setempat tidak mengetahui kronologis pastinya karena memang di jalanan itu bukanlah permukiman padat penduduk.

Akan tetapi jalanan sepi karena memang kiri dan kanannya masih hutan. “Sehingga tidak banyak warga tahu penyebab pastinya. Tapi untuk Mobil Fuso muatan tanah tadi sudah diamankan,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Tiwi Afrina menuturkan, pihaknya belum mengetahui secara jelas peristiwa yang menyebabkan dua pengendara sepeda motor tewas di TKP.

“Belum jelas kronologis dan identitas korban kecelakaan. Anggotanya masih olah TKP dan tengah ke rumah Sakit,” jelasnya. (*/EzaYF).

Ied posco kadin
KS royal setda