Kesal ke Suami, Ibu Muda di Lebak Tega Cubit dan Pukul Bayinya sendiri

Pju

LEBAK – Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang ibu yang tega menganiaya seorang bayi yang diduga belum lama dilahirkan di Kabupaten Lebak, Kamis (3/6/2021).

Dari 4 video yang beredar yang diterima awak media dengan durasi kurang dari 10 detik tersebut, tampak seorang ibu muda dengan tatto di bagian dada sebelah kanan meluapkan kekesalannya dengan cara mencubit pipi dan memukul si bayi sembari mengeluarkan kata-kata makian kepada seseorang yang diduga ayah dari si bayi tersebut.

Bapak dia anjing kesrek bapak dia anjing kesrek (bapak kamu anjing burik bapak kamu anjing burik,” ucap si ibu tersebut sambil mencubit dan memukuli si bayi tersebut seperti dalam sebuah video berdurasi 6 detik yang diduga direkam olehnya sendiri.

Tak berhenti di situ, aksi si ibu muda bertatto yang menekan pipi si bayi sambil memukul-mukul badan si bayi pun turut direkamnya seperti dalam video kedua berdurasi 7 detik.

Dia hayang si ieu hah? Hayang si ieu dia? Tah bangsat, tah cokot ku dia anjing (kamu mau si ini hah? Pengen si ini kamu? Tuh bangsat, ambil sama kamu anjing),” ucapnya sambil memukul-mukul si bayi.

Kemudian, dalam video ketiga berdurasi 8 detik, tampak si ibu yang tengah menggendong si bayi kembali melakukan penganiayaan dengan terus melakukan umpatan-umpatan kasar.

Hayo dia, hayo dia, terus dia, kadieu teu dia anjing (hayo kamu, hayo kamu, terus kamu, ke sini ga kamu anjing),” ucapnya dengan mencubit pipi si bayi.

Dan dalam video keempat berdurasi 3 detik, terlihat si bayi yang tengah tertidur dalam sebuah tempat tidurnya digoyang-goyang dengan keras menggunakan kaki oleh si ibu bertatto tersebut.

Tah dia tah dia tah (tuh kamu, tuh kamu, tuh),” kata sang ibu sambil menendang-nendang tempat tidur si bayi.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Indik Rusmono membenarkan jika video yang saat ini tengah viral tersebut terjadi di sebuah daerah di Kabupaten Lebak. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran masih dilakukan olah TKP.

“Iya (benar di Lebak). Masih cek TKP,” singkatnya melalui pesan WhatsApp, Kamis (3/6/2021) malam. (*/YS)

Royal wedding