Kunjungi Koramil Terjauh, Danrem 064/MY: Kita Harus Hadir Untuk Menjadi Solusi Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat

LEBAK – Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mendatangi Koramil 0316/Cilograng didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 Ny Lilis Tatang Subarna, Para Kasi Korem 064/MY, Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY dalam rangka menyambut touring Pangdam III/Siliwangi, Jumat (21/10/2022)

Kunjungan Danrem 064/MY ke Koramil 0316/Cilograng Kodim 0603/MY yang terbilang cukup jauh dalam jajaran Korem 064/MY berada pada perbatasan Kabupaten Lebak dan Kabupaten Sukabumi dengan jarak tempuh sekitar 5 jam dari Kota Serang.

Momen ini tidak disia siakan oleh Brigjen TNI Tatang Subarna untuk memberikan pengarahan kepada Para Danramil Jajaran Kodim 0603/Lebak didampingi Dandim 0603/Lebak

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, kehadiran Prajurit ditempat ini, tentunya mengembang satu amanah yang dititipkan Pimpinan TNI – AD kepada kalian semua, yakni berbakti kepada Bangsa dan Negara, menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai seorang Prajurit dengan loyalitas yang tinggi.

Ks nu

“Maka dari itu sebagai Prajurit yang berada di Komando kewilayahan diperlukan pemikiran yang matang dan faktor kedewasaan dalam bertindak saya tegaskan jangan sekali kali menyakiti masyarakat ” tegas Danrem.

Lanjut Brigjen TNI Tatang Subarna mengingatkan Prajuritnya senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya bahwa hidup ditengah tengah masyarakat jangan pernah merasa lebih dari pada mereka, tunjukkan kepada masyarakat kesederhanaan kalian, berinteraksilah dengan mereka, katakan padanya bahwa kalian adalah bagian dari mereka.

Danrem 064/MY juga mengharapkan agar seluruh Prajurit senantiasa menjaga nama baik keluarga dan Satuan, hindari pelanggaran yang dapat membuat nama baik Satuan tercemar hanya karena ulah seorang Prajurit yang tidak memiliki jati diri.

“Ingat rakyat adalah ibu kandung TNI, saya ingin Korem, Kodim, Koramil ramai oleh masyarakat yang datang kita harus hadir untuk menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat ” tutup Danrem

Tidak hanya itu orang nomor satu di Korem 064/MY menyempatkan berkunjung ke Polsek Cilograng yang bersebelahan dengan Koramil 0316/Cilograng. (*/Red)

Cibeber nu