Perbaikan Jalan Rangkasbitung-Cigelung Dipastikan Rampung Sebelum Lebaran

Gerindra Nizar

LEBAK – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang membidangi ruas jalan Rangkasbitung – Cigelung perbatasan Banten – Jawa Barat memastikan perbaikan jalan akan rampung menjelang lebaran, sehingga para pemudik dapat dengan nyaman saat melintasi jalan tersebut.

Kerusakan jalan yang berada di STA 23 LPP Cisalak sekitar 3 Kilometer tersebut saat ini sedang dalam peroses perbaikan, dipastikan target selesai sebelum lebaran bisa tercapai.

Dikatakan Undang Misja, selaku Pejabat Pelaksana Kegiatan (PPK) proyek Jalan Nasional ini, bahwa seluruh akses Jalan Nasional yang ada di wilayah Kabupaten Lebak sedang dalam perbaikan.

Fraksi serang
Fraksi

“Ada tiga titik ruas jalan Nasional yang saat ini sedang kita lakukan perbaikan, ketiga jalan tersebut diantaranya Jalan Bypas Soekarno Hatta, Jalan Otista dan Jalan Rangkasbitung-Cigelung, pengerjaannya dilakukan secara berkala, dan ditargetkan sebelum lebaran seluruh jalan ini harus sudah rampung,” kata Undang Misja saat ditemui dilokasi, Selasa (6/6/2017).

Sementarta dikatakan Dani Mulyana, Pelaksana Harian perbaikan Jalan, Rangkasbitung-Cigelung, pengerjaan akan sesuai target yang telah ditentukan, namun juga bergantung pada kondisi alam yang juga akan mempengaruhi.

“Kita targetkan selama dua minggu ini selesai, intinya sebelum lebaran jalan ini sudah rampung dikerjakan, paling panjang pengerjaannya ada di titik STA 23 LPP Cisalak, ada sekitar 3 Kilometer, sehingga saat musim mudik lebaran jalan tersebut sudah dapat dilalui dengan nyaman,” papar Dani. (*

Gerindra kuswandi