Polres Lebak Amankan Pelaku Pembunuhan Di Kontrakan Cibadak

Loading...

LEBAK– Satuan Kepolisian Resort (Polres) Lebak berhasil mengamankan seorang pelaku pembunuhan di Kecamatan Cibadak, Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setelah melarikan diri usai melancarkan aksi pembunuhan terhadap Endang Hidayat (39) yang berprofesi sebagai Bos Baso pada Selasa, (9/7/2019) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku berinisial CP berhasil diamankan Polres Lebak dalam kurun waktu 12 jam setelah kejadian perkara. Selanjutnya, pelaku yang dalam kondisi kaki tertembak dibawa oleh tim gabungan menuju Maporles Lebak, sekitar pukul 16.00 WIB.

Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto membenarkan, bahwa pelaku terduga pembunuhan yang telah menewaskan Endang Hidayat di kontrakannya yang berada di BTN Mandala telah tertangkap.

PCM

“Pelaku berhasil diamankan oleh tim gabungan yang terdiri dari Polsek Cimarga, Polres Lebak, dan Polda Banten di Kecamatan Cimarga tidak jauh dari lokasi kejadian,” ujar Wendy.

Sankyu rsud mtq

Wendy menjelaskan, saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Lebak. Selanjutnya akan dilakukan introgasi.

”Pelaku sudah diamankan tim gabungan, dan tengah dalam tahap interogasi,” kata Wendy saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Sampai berita ditayangkan, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada dua pelaku terduga pembunuhan berinisial CP dan AW yang diduga menjadi dalang pembunuhan guna mengetahui motif pembunuhan Bos Baso tersebut. (*/Sandi)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien