Yayasan Bulan Terima Kendaraan Operasional dari Pemda Lebak

Loading...

LEBAK – Dalam rangka optimalisasi pelayanan masyarakat di bidang kesehatan guna terwujudnya program Lebak sehat, Pemerintah Daerah Kabupaten melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) menghibahkan satu unit kendaraan operasional roda empat toyota veloz kepada Yayasan Seribu Kemulyaan (Bulan).

Penyerahan mobil tersebut dilakukan langsung Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kepada Ketua Yayasan Bulan, Ratna Inten di Setda Lebak, Kamis, (15/8/2019).

Bupati Lebak mengatakan, pemberian hibah kendaraan operasional ini sebagai wujud dukungan pemerintah daerah kepada yayasan yang mengabdikan diri dalam membantu dan memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

PCM

“Selama ini yayasan bulan terkendala dalam fasilitas operasional untuk membantu masyarakat, kami harap dengan bantuan hibah kendaraan ini, mereka lebih optimal dalam abdinya membantu masyarakat,” ungkap Bupati Lebak.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bulan mengaku bangga atas perhatian pemerintah daerah kepada yayasannya, yang mana, menurut Ratna, dengan adanya mobil operasional ini dapat lebih maksimal dalam membantu masyarakat yang membutuhkannya khususnya di bidang kesehatan.

Sankyu rsud mtq

“Sebelum ada kendaraan operasional, hanya sedikit yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, semoga  dengan adanya kendaraan ini dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat,” ungkap Ratna.

Untuk diketahui Yayasan Bulan merupakan yayasan yang bermitra dengan pemerintah daerah yang telah banyak membantu dalam mewujudkan program Lebak Sehat. (*/sandi)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien