Kisah Nyai Ahmad Dahlan Segera Tayang di Layar Lebar

JAKARTA – Film ‘Nyai Ahmad Dahlan’ akan segera bisa dinikmati publik Indonesia, khususnya umat Islam pada Minggu ketiga bulan Agustus 2017 di jaringan Bioskop 21 di seluruh Indonesia.

Tim Promo Film Nyai Ahmad Dahlan (NAD) M Izzul Muslimin kepada Kanigoro.com menyatakan, NAD adalah Pahlawan Nasional yang kehidupan pribadinya dapat menjadi teladan dan contoh bagi generasi sekarang, terutama dalam pengabdiannya memajukan pendidikan dan pemberdayaan kaum perempuan.

“Film ini sekaligus menjadi kado bagi Peringatan Kemerdekaan RI yang ke 72”, ujar Izzul yang juga mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu.

Tim Film NAD, Rabu (7/6) menemui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi untuk menyampaikan rencana peluncuran film tersebut.

Sankyu ks

Mendikbud Muhadjir Effendi menyatakan bahwa pemerintah sangat mensupport film-film nasional yang dapat menumbuhkan semangat dan nilai nilai perjuangan.

Ia mengimbau agar masyarakat dapat menjadikan Film Nyai Ahmad Dahlan sebagai tontonan dan sekaligus tuntunan yang sangat mendidik.

“Film ini hadir pada saat yang tepat, ketika Bangsa Indonesia merindukan sosok yang bisa menjadi teladan, yang bersedia mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk kepentingan umat dan bangsa”, Kata Mendikbud. (*)

Sumber: kanigoro.com