Waduh, Wanita yang Berbelanja Sambil Telanjang Beraksi Lagi di Siang Hari

Gerindra Nizar

FAKTA BANTEN – Setelah beredar foto dan video wanita berambut pendek yang hanya menggunakan celana dalam di apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, pada malam hari, kini muncul lagi diduga orang yang sama tengah membawa barang belanjaan pada siang hari.

Video dan foto yang juga menjadi viral di media sosial itu yakni wanita berambut pendek tengah berjalan kaki, namun hanya menggunakan bra dan tidak menggunakan celana dalam.

Ini berkebalikan dengan video sebelumnya, dimana wanita itu hanya memakai celana dalam saja.

Fraksi serang

Video kali ini hanya berdurasi 15 detik.

Kali ini, wanita itu berjalan di jalanan Jakarta saat siang hari. Pada saat itu, wanita tersebut terlihat membawa kantong plastik berukuran besar yang diduga berisi barang belanjaan, menggunakan tas berwarna hitam yang diletakkan di bahunya dan menggunakan bra berwarna hitam serta sandal.

Dia tampak tak canggung saat melintasi jalan umum tanpa pakaian lengkap tersebut. Foto aktivitas wanita ini diketahui setelah seorang pengendara mobil mengunggah ke media sosial.

Fraksi

Belum diketahui kapan pastinya dan dimana peristiwa ini terjadi, apakah hari yang sama atau bukan.

Foto wanita telanjang siang hari ini juga terlihat memiliki ciri-ciri yang sama dengan yang berbelanja di apotek, yakni ada tato di punggung dan di kaki.

Video dan foto ini beredar berantai di antara pengguna WhatsApp.

Meski sudah 2 video yang beredar, hingga saat ini belum ada konfirmasi dan upaya dari kepolisian untuk mengusut siapa dan apa maksud wanita tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metri Tamansari, Komisaris Bintoro, mengaku hingga kini polisi belum mengetahui siapa identitas wanita tersebut.

Ia mengatakan, polisi tak tinggal diam dengan aksi wanita yang meresahkan warga itu.

“Orang itu hanya menggunakan pakaian dalam, dan itu tidak senonoh. Apalagi sekarang bulan puasa, sangat tidak menghormati bulan suci ini,” ujar Bintoro sebagaimana dikutip Viva.co.id. (*)

Gerindra kuswandi