Wanita Telanjang Berbelanja yang Viral di Medsos itu Warga Keturunan

FAKTA BANTEN – Sosok wanita telanjang yang tengah berbelanja di suatu apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, menghebohkan dunia maya.

Foto dan video tersebar di media sosial. Dalam rekaman video yang viral itu, wanita berambut pendek itu terlihat tenang saat semua orang memperhatikan dia.

Belum diketahui identitas wanita tersebut. Saksi di lokasi kejadian juga mengaku kaget dengan aksi wanita tersebut. Salah satunya petugas parkir bernama Yoko.

Menurut dia, tak satu pun warga yang berada di toko tersebut menegur wanita yang hanya menggunakan celana dalam itu.

“Warga malah heboh dan bengong melihat ada wanita telanjang tetapi belanja. Wanita itu juga kelihatannya tidak malu dan biasa aja, sepertinya tidak mabuk,” ujar Yoko, Minggu malam, (4/6/2017).

Ks nu

Dari pantauan Yoko, wanita telanjang tersebut merupakan warga keturunan dengan ciri-ciri berkulit putih. Ada hal yang membuat dia dan saksi di lokasi sampai heran.

“Heran karena saat keluar dari toko, wanita telanjang itu sempat memberikan uang kepada pengemis. Setelah itu masuk taksi kelas premium dan langsung pergi. Sopir taksi yang mengantar juga banyak dipesan warga agar menutupi badan wanita itu dengan selimut atau sarung,” kata Yoko.

Sebelumnya, sejumlah pengguna jejaring sosial menyebutkan jika sosok wanita nyaris bugil itu terlihat di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Dari sejumlah foto, terlihat perempuan ini hanya mengenakan celana dalam tanpa menggunakan penutup dada. Ia terlihat membawa sebuah tas berwarna hitam dan turun dari taksi.

Hingga kini sosok perempuan misterius tersebut menjadi perbincangan. Tak diketahui apa alasannya hingga berani memamerkan dirinya sedang telanjang di hadapan publik. (*)

 

 

 

 

Sumber: Viva.co.id

Cibeber nu