Ditonton Gubernur WH, Persita Tangerang Sukses Bungkam Perserang 2-0

SERANG – Persita Tangerang sukses memenangi duel melawan Perserang pada lanjutan Divisi 2 Liga Indonesia 2017, Kamis sore tadi (13/7/2017).

Laga ini berkesudahan dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persita Tangerang.

Pada laga yang turut disaksikan langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim ini, keunggulan Persita Tangerang diciptakan oleh Egi Melgiansyah pada injury time babak pertama tepatnya pada menit ke 45+1, sedangkan gol kedua sukses dicetak oleh Solechudin di menit ke-88 babak kedua.

Advertorial

Advertorial

Selain Gubernur Wahidin Halim, Laga kali ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten Deden Apriandhy, dan Ketua KONI Kota Serang Deni Arisandi.

Sebenarnya laga kali ini berlangsung cukup seru dengan adanya aksi saling serang dari dua klub yang sama-sama asal Banten ini. Namun hingga dibunyikan peluit akhir pertandingan, Perserang tetap tidak mampu mencetak gol.

Dengan hasil ini, Persita kokoh berada di Puncak Grup 2 dengan poin 15 dari 7 pertandingan yang sudah dilaksanakan. Sementara Klub Perserang kini berada di posisi ke-3 dengan poin 12 dari 7 pertandingan. (*)