Dana Bantuan di Sunat Oknum Prades, Kades Margagiri Ngaku Tidak Tahu

pcm koperasi

Pandeglang- Kepala Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran, mengaku tidak mengetahui, jika ada oknum perangkat desanya yang diduga telah melakukan pemotongan terhadap penerima bantuan bencana angin puting beliung dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang. Pasalnya bantuan tersebut diberikan langsung oleh petugas BPBD Kabupaten Pandeglang kepada korban angin puting beliung, tanpa ada perantara.

Baca Juga : Bantuan Bencana Puting Beliung Diduga Disunat Oknum Aparat Desa

Bantahan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Margagiri kepada fakta pandeglang saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu Malam (9/8).

Loading...

“Waduh malah saya tidak tahu itu ada potongan, karena pembagian bantuan bencana tersebut langsung diberikan oleh petugas BPBD kepada masyarakat korban bencana puting beliung,” ujar Maman Kades Margagiri.

Namun Kepala Desa tersebut enggan berkomentar lebih banyak terkait dugaan adanya potongan bantuan bencana puting beliung tersebut, dengan alasan dirinya sedang tidak berada di tempat.

“Waduh, maaf sinyal handphone nya jelek saya lagi di Cibaliung, nanti kita ngobrol besok aja ya di kantor,” pungkasnya. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien