Dinas Sosial Pandeglang Buka Ruang Publik Untuk Keluhan Warga di Kantor dan MPP

 

PANDEGLANG – Dinas Sosial telah membuka pelayanan ruang publik di kantor dan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pandeglang. Ruang publik disediakan untuk menampung keluhan keluhan masyarakat.

Kepala Dinas Sosial Pandeglang, Nuriah mengatakan, ruang publik disediakan untuk masyarakat yang memiliki persoalan sosial.

Masyarakat tidak perlu lagi ke masing-masing bidang, tetapi bisa menyelesaikan keluhannya di ruang publik.

“Ruang publik ini untuk menampung keluhan-keluhan dari warga yang bersifat pelayanan, persoalan, dan permasalahan yang dihadapi warga. Jadi tidak usah lagi masuk ke masing-masing bidang, cukup konsultasi di ruang publik,” kata Nuriah, Selasa, (28/2/2023).

Kartini dprd serang

Setiap pengaduan yang masuk di ruang publik, kata Nuriah, akan segera di tindaklanjuti masing-masing bidang sesuai yang disampaikan oleh masyarakat.

“Langsung kami tanggapi. Semua aduan yang masuk kita selesaikan langsung, ujarnya.

Menurutnya, masyarakat bisa mengadukan persoalan di lingkungannya, masing-masing melalui ruang publik. Baik mengenai sosial, maupun bantuan sosial.

“Silahkan masyarakat bisa mengadukan kalau memang ada permasalahan di lapangan kepada kami,” pesannya.

Nuriah berharap, semua aduan masyarakat dapat teratasi dengan baik.

“Kami harapkan ruang publik ini memberikan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan-aduan, sehingga masyarakat bisa memberikan masukan yang baik kepada kami,” pungkasnya. (*/Gus)

Polda