Ekspedisi Hari Anak Nasional 2017; SDN 2 Sorongan Diserbu Relawan

pcm koperasi

PANDEGLANG – Dalam rangka rangkaian Hari Anak Nasional (HAN) 2017 sejumlah relawan di Kabupaten Pandeglang menyambangi Kelas jauh SDN Sorongan 2, di Kampung Leuwi Malang, Desa Curug, Kecamatan Cibaliung, Pandeglang, Sabtu (29/7/2017).

Relawan yang tergabung dalam Pandeglang Care Movement (PCM), Ketimbang Ngemis Pandeglang (KNP), dan Foodbank ini membagikan bantuan perlengkapan sekolah, sekaligus membagikan susu untuk para siswa SDN Sorongan 2.

Hadir juga dalam kegiatan ini TKSK Cigeulis, TKSK Cibaliung, dan Facebook Banten News (FBN) menjadi relawan sekaligus mendampingi kegiatan tersebut.

Loading...

“Tujuan hadirnya kami ke Sorongan ini adalah dalam rangka ekspedisi hari anak nasional dan ingin melihat langsung kondisi kelas jauh SDN Sorongan 2, Sekaligus mengingatkan juga anak-anak di Sorongan bahwa setiap 23 Juli adalah hari anak nasional sekaligus kami mengajak mereka untuk bersama merayakan itu (HAN-red) 2017,” ujarnya.

Selain itu Ketua KNP Rizki Triguna juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut untuk memotivasi anak agar tidak minder bersekolah, meskipun di tengah keterbatasan infrastruktur.

“Kegiatan ini dilakukan agar anak-anak mendapat perhatian secara merata terutama untuk wilayah yang jauh dari pusat kota,” ujarnya kepada faktabanten.co.id. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien