Kadinkes Pandeglang Kembali Diperiksa Kejari, Soal Dugaan Korupsi Dana JKN

Lazisku

PANDEGLANG – Untuk yang kesekian kalinya Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang, Didi Mulyadi, kembali dimintai keterangan oleh penyidik Kejaksaan Negeri Pandeglang, pada permintaan keterangan tersebut diduga untuk mendalami kasus dugaan pemotongan Dana Alokasi Khusus (DAK), non Fisik, Dana Jaminan Kesehatan Nasional dan Jaminan Persalinan Tahun 2017 lalu.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun faktapandeglang.co.id di Kantor Kejaksaan Negeri Pandeglang, Kadinkes Pandeglang, Didi Mulyadi diperiksa penyidik dari pukul 13.00 Wib namun sampai dengan pukul 15.12. Wib belum juga keluar dari ruangan penyidik atau di ruangan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Pandeglang.

Kpu

Namun, Kepala Dinas Kesehatan Pandeglang, membantah jika dirinya kembali diperiksa penyidik kejaksaan negeri pandeglang, karena kehadirannya di ruang penyidik adalah untuk mendampingi salah satu stafnya yang sedang di periksa.

Ks

“Bapak lagi mendampingi staf disini, Aya saurang doang (Ada satu orang aja-red),” kilah Didi Mulyadi saat menghubungi wartawan melalui telepon seluler.

Sampai berita ini diturunkan, wartawan faktapandeglang.co.id belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari kepala seksi Pidana Khusus Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pandeglang, mengenai kedatangannya di kantor yang berlambang timbangan dan dikelilingi daun padi dan kapas tersebut. (*/Gatot)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien