Peduli Sesama, Kapolres Pandeglang Jenguk Wartawan di RSUD Berkah

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menjenguk salah seorang wartawan Azis Nachrowi dari Media Kontrasnews yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Berkah Kabupaten Pandeglang akibat komplikasi, Selasa, (28/9/2021)

Kapolres Pandeglang melalui AKP Humaedi mengatakan ini dilakukan sebagai silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Pandeglang

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Bapak Ajis sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali, tetap semangat ya,” tutur Kasi Humas.

Kasi Humas juga mengingatkan untuk selalu bersyukur dengan apa yang di berikan saat ini dan terus berdoa untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Kasi Humas Polres Pandeglang memberikan bantuan kepada pasien (Azis-red) untuk dapat meringankan beban,” tuturnya.

Sementara itu, pihak keluarga dari wartawan Azis, mengucapkan terima kasih yang menilai sosok Kapolres Pandeglang yang baru menjabat di Kabupaten Pandeglang.

“Beliau memiliki rasa sosial yang tinggi dengan rela meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami yang lagi terbaring karena sakit komplikasi,” ujarnya. (*/Oriel)