Pelaksana Jalan Polsek Saketi-Pamatang, Janji Perbaiki Kerusakan

pcm koperasi

Pandeglang – Pelaksana proyek jalan Polsek Saketi-Pamatang CV Fajar Utama berjanji akan melakukan perbaikan bagian jalan yang rusak. Pasalnya jalan tersebut masih ada dalam kewenangan pelaksana untuk melakukan perbaikan.

Agung pelaksana dalam proyek itu mengatakan, pihaknya siap bertanggungjawab jika masih ada bagian yang rusak, apa lagi pekerjaan itu juga masih ada dalam kewenangan pelaksana.

“Kami sudah siap melakukan perbaikan paling minta waktu dua sampai tiga hari kedepan, apa lagi pekerjaan ini juga masih belum ada penyerahan ke pihak dinas,” terangya.

Baca Juga : Baru Dibangun, Ruas Jalan Kecamatan Saketi Rusak Lagi

Loading...

Ia menjelaskan, kondisi dilapangan memang sangat berat sebab jalur tersebut banyak dilintasi kendaran besar. Maka wajar ada keretakan-keretakan yang terjadi pada hotmix.

“Informasi yang saya terima memang ususlanya betonisasi kata warga setempat, makanya saya juga banyak yang tanya kenapa hotmix. Ya kalau kami sesuai gambar dari dinas saja,” ujarnya.

Pelaksana lapangan Topan memastikan perbaikan akan segera dilakukan dalam minggu-minggu ini.

“Kami mohon maaf masih ada yang kurang namun yang pasti akan kami perbaiki, intinya kami siap bertanggungjawab,” tegasnya. (*/Oriel)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien