Pengaspalan Jalan di Desa Tugu Pandeglang Terkesan Asal Jadi

Hut bhayangkara

Pandeglang – Pekerjaan pengaspalan di Desa Tugu Kecamatan Cimanggu dari anggaran  Dana Desa (DD)Tahap Ke-1 Tahun 2017, terkesan asal  jadi. Hal itu terbukti baru beberapa hari material jalan sudah amburadul yakni terkelupas lagi.

Dari pantauan Fakta Pandeglang Minggu (20/8/2017) pekerjaan pengaspalan yang berada di lokasi Kampung Sindang Jaya sampai Cisalada. Material batunya terkesan asal-asalan karena terlihat berserakan dan tidak rapih.

Baca Juga : Polres Pandeglang Berhasil Cegah Aksi Tawuran Antar Pelajar

Loading...

Salah seorang warga yang enggan di sebutkan namanya. Mengatakan hasil pekerjaan yang ada disini terkesan asal karena pemasangan material tidak rapih bahkan baru beberapa hari saja udah kembali rusak.

“Kami bingung harus bagaimana sementara kami hanya masyarakat kecil, protes juga kedesa kadang tidak ditanggapi,” ucapnya saat ditemui faktapandeglang.co.id

Ending, Kepala Desa Tugu membenarkan kalau pekerjaan tersebut anggaranya dari DD dan dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Tugu.

“Jika pekerjaan tersebut terkesan asal jadi saya akan tegur langsung ke pihak TPK untuk segera memperbaiki,” ujarnya. (*)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien