Pengumpulan Korwildikbud Diduga Untuk Mensukseskan Caleg Dari Keluarga Bupati Pandeglang

Smsi dprd Pandeglang sumpah pemuda

PANDEGLANG – Pengumpulan Kordinator Wilayah (Korwil)  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se-Kabupaten Pandeglang di hotel dan rumah makan S’Rizki diduga untuk mengatur strategi pemberian dukungan kepada calon legislatif dari keluarga Bupati Pandeglang Irna Narulita. 

Hasil investigasi dilapangan, para korwil yang tersebar di 35 Kecamatan menerima undangan via WhatsApp agar hadir ke Pandeglang bersama ketua PGRI Kecamatan. Dengan agenda acara silaturahmi dan pembinaan korwil dalam menghadapi pemilu 2019.

Salah seorang korwil yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan kalau para korwil di undang untuk kumpul. Dalam agenda tersebut ada pembinaan agar korwil cerdas dalam menghadapi tahun politik di 2019.

Dishub

“Dalam acara itu memang ada pengarahan bagimana caranya memenangkan calon dari keluarga Bupati seperti pak Dimyati dan anak-anaknya, bahkan ada yang saya juga tidak kenal.  Strategi yang dilakukan di masing-masing wilayah kerja dan tempat tinggal,” paparnya.

Terspisah korwil Kecamatan Saketi Bayi mengatakan via WhatsApp dirinya juga menerima undangan tersebut dan ia hadir untuk memenuhi udangan.

“Dongkap memenuhi undangan,” jawabnya lewat WhatsApp. Namun saat ditanya ada pengarahan tidak ada jawaban.

Semenatara itu ketua forum korwil Se-Kabupaten Pandeglang tidak menjawab bahkan nomor telepon gegamnya tidak aktif. (*/Gus/Oriel)

Masduki pp sumpah pemuda