Pergi ke Pasar Pandeglang, Ibu Satu Anak Ini Menghilang

PANDEGLANG – Tika Rahayu (23), warga Desa Pasir Karag, Kecamatan Keroncong, Kabupaten Pandeglang menghilang.

Ibu rumah tangga beranak satu dari pasangan Saepul Iksan (30) ini diketahui hilang sejak 8 April 2017, dan sampai sekarang belum juga ditemukan.

Kerabat korban, Epul mengatakan, dia hanya mengantarkan ke Pasar Pandeglang pada pukul 14.20 WIB dan tidak ikut masuk ke dalam pasar, hanya menunggu di parkiran motor.

“Saya yang mengantarkannya ke Pasar Pandeglang tetapi tidak ikut masuk ke pasar. Saya menunggu sampai sore bahkan sampai malam namun tidak kembali juga,” katanya kepada wartawan, Rabu (12/4/2017).

Ks nu

Epul menjelaskan, karena menunggu sangat lama, kepanikan muncul hingga kemudian ia melaporkan ke pihak keluarga dan memutuskan untuk mencari bersama-sama tapi tetap tidak ketemu. Pada saat itu juga keluarga memutuskan untuk melapor ke Polsek Keroncong.

“Saat melapor ke polisi tidak ada tanggapan apa-apa, malahan kami di suruh mencari sendiri oleh pihak kepolisian Polsek Keroncong, dengan alasan tidak ada form kehilangan. Kamipun terus mencari dan sampai saat ini belum ada titik terang terkait keberadan Tika,” ungkapnya.

Fauzi, warga setempat pada saat itu juga dia ikut membantu mencari korban, ia membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 8 April 2017.

“Kami harap jika ada yang melihat segera hubungi nomor ini 083874818522, 083873024745. Karena saat ini keluarganya sangat kepanikan, dan saat pergi Tika juga dalam kondisi sehat,” tuturnya. (*)

Cibeber nu