Rangkaian HUT Pandeglang ke-150 Gelar Tausiah Bersama Ustad Akri Patrio

 

PANDEGLANG – Memperingati hari jadi Kabupaten Pandeglang yang ke 150 tahun, tepatnya tanggal 1 April 2024, warga Pandeglang sangat antusias mengikuti tausiah yang dipimpin langsung oleh Ustad Akri Patrio di Alun-alun Pandeglang, Minggu (31/3/2024).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta yang mewakili Bupati Pandeglang Irna Narulita yang sedang melaksanakan ibadah umroh.

Kartini dprd serang

Dalam acara kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Iing Andri Supriadi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang, tausiah ini dalam rangkaian acara peringatan hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 150.

“Kita harus dekat dengan para ulama dan juga kyai, agar kita semua mendapatkan keberkahan. Dikarenakan sejatinya ulama dan Umaroh itu harus bisa sejalan,” kata Iing Andri Supriadi Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat.

Lanjut Iing Andri Supriadi menyampaikan, yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang berharap, agar bisa memaknai tausiah yang di sampaikan oleh Ustad Akri Patrio.

“Pihaknya berharap dengan tabligh Akbar dan pada hari jadi kabupaten Pandeglang yang ke-150 tahun, ini menjadi momentum masyarakat Pandeglang bermuhasabah untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang yang lebih baik,” ujarnya. (*/Riel)

Polda