Rizki Natakusumah Boyong Anggaran Pusat Untuk Bangun Jalan di Pandeglang

PANDEGLANG – Rizki Natakusuma Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi I fraksi Demokrat akan memboyong anggaran dari pusat untuk pembangunan jalan Marapat-Camara Kecamatan Cigeulis.

“Kita sudah ajukan pagunya, jalan Marapat – Camara bisa menjadi salah satu yang dapat dibangun,” ungkap Rizki Natakusumah ketika meninjau jalan Marapat – Camara pada masa reses 2021, Senin (18/10/2021) di Kecamatan Cigeulis.

“Saya datang kesini dalam masa reses, sebagai wakil rakyat Pandeglang dan Lebak sudah seharusnya membawa program kesini untuk masyarakat,” sambungnya.

Ia juga mengatakan, masalah yang selama ini yang selalu menjadi perbincangan hangat adalah infrastruktur.

“Saya diberikan mandat sebagai wakil rakyat tentu tidak akan main -main, saya ingin memberikan solusi, masalah infrstruktur jalan kita akan lobi nanti ditingkat pusat agar programnya turun kesini,” lanjutnya.

Saat meninjau jalan Marapat – Camara, Rizki Natakusumah berbincang dengan warga setempat sambil menampung aspirasi yang disampaikan.

“Bapak Ibu, InsaAllah jalan ini tahun 2022 selesai sampai dengan Camara, ini semua untuk kemudahan aksesbilitas masyarakat,” tutupnya.

Sementara Kepala Asep Rahmat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pandeglang mengatakan, jalan Marapat – Camara kurang lebih sepanjang 13,4 Km, kata Asep yang sudah selesai dengan betonisasi sepanjang 10,6.

“Sisanya 2,8 km akan dibangun oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) pusat yang telah diajukan oleh Anggota DPR-RI Rizki Natakusumah,” terangnya. (*/Gatot)