SMA MA Menes Raih Juara 3 Tenis Meja Puteri

DPRD Cilegon Idul Adha

PANDEGLANG – Yanti Nurul Fatma, altlit tenis meja asal SMA Matla’ul Anwar (MA) Menes meraih juara 3 lomba tenis meja dalam ajang Olimpiade Rektor UNMA Banten Tahun 2018, yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 17 Februari 2018 lalu.

Ubaidillah, salah seorang pembina olahraga SMA MA Menes mengatakan, bahwa Yanti Nurul Fatma salah satu siswi SMA MA Menes kelas XII, yang diutus Sekokah untuk mengikuti ajang tersebut, karena sebelumnya Yanti NF pernah juara 3 di kejuaraan tenis meja Puteri O2SN Kabupaten Pandeglang Tahun 2017.

“Peserta tenis meja dalam Olimpiade Rektor UNMA Banten yang diutus dari SMA MA ini meraih juara 3, sehingga sudah mengangkat nama baik sekolah,” ungkapnya.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Katanya, selain olahraga tenis meja, SMA MA Menes juga mengirimkan tim futsal putera, akan tetapi tim futsal itu hanya meraih peringkat 4 dalam ajang tersebut. SMA Mathla’ul Anwar Menes selalu memfasilitasi Siswa/siswi-nya untuk mengembangkan bakat dan minat, baik di bidang sains, seni, keterampilan, dan Olahraga. Pembina yang berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sekolah, selalu di apresiasi oleh pihak Kepala Sekolah.

“Kami terus mendukung setiap kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi kami, karena hal itu juga merupakan pendidikan bagi para siswa itu sendiri, sehingga bisa meningkatkan bakat,” katanya.

Gerindra Banten Idul Adha

Kepsek SMA MA M. Chusnul Mubaroq mengatakan, dalam mengikuti kegiatan-kegiatan sekolah, salah satunya Olimpiade, pihak sekolah selalu mensuport baik moril maupun materil, mulai dari latihan rutin pada lomba maupun pada saat pelaksanaan lomba.

“Tentunya kami terus mendukung dan mensupport siswa-siswi kami dalam setiap kegiatan apapun, salah satunya ikut serta dalam Olimpiade itu,” ujarnya. (Achuy/Riel)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien