Terungkap, Ini Alasan Jokowi Mau Datang ke Desa Muruy Pandeglang

pcm koperasi

Pandeglang – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang, mengungkap alasan presiden Joko Widodo, mau kunjungi Desa Muruy Kecamatan Menes, pada bulan September ini.

Taufik menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang diterima dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bahwa ada beberapa alasan kenapa Orang nomor satu di Indonesia itu mau mengunjungi Kabupaten Pandeglang khususnya Desa Muruy.

Baca Juga : Jokowi Bakal Kunjungi Desa Muruy Pandeglang

Loading...

Yang pertama adalah Kabupaten pandeglang adalah salah satu daerah yang dianggap patuh dan konsisten dalam menjalankan empat program prioritas pembangunan yang menggunakan dana desa yang diamanatkan oleh kementerian desa dan PDTT.

“Yang pertama Kepatuhan dalam menjalankan Empat program prioritas Desa, misalnya Pembangunan Embung Desa, PRUDES (Produk Unggulan Desa), pembangunan pusat olah raga di desa dan banyak hal lainnya,” ungkapnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Kamis (14/9).

Masih kata Taufik Hidayat, Alasan yang kedua adalah sistem keuangan untuk dana desa di kabupaten Pandeglang sudah di anggap baik, sehingga Presiden Joko Widodo perlu datang ke Kabupaten Pandeglang.

“Alasan yang terakhir adalah sistem keuangan dana desa di Pandeglang dianggap baik, maka dari itu presiden dianggap perlu datang ke Pandeglang,”. Ujar mantan inspektur tersebut. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien