Polantas Polda Banten Bersih-bersih Masjid di Kota Serang

Dprd

SERANG – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten melakukan Bakti sosial dengan membersihkan halaman serta di dalam mesjid, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 yang jatuh pada 22 September 2017

Pada kegiatan tersebut Dirlantas Polda banten menganjungi 3 mesjid di Kota Serang diantaranya;

* Masjid Al-Muhajirin, Komplek Puri Kartika, Kota Serang.

* Masjid Al-Mujahidin di Kampung Lipatik, RT 09 RW 02 Desa Tegal Sari, Kecamatan Walantaka.

* Masjid Nurul Huda di Kampung Jeranak Banjarsari, Kecamatan Cipocok.

Sankyu rsud mtq

Dari pantauan wartawan faktabanten.co.id Dirlantas Polda Banten membagi anggotanya 40 orang per-masjid untuk kerja bakti membersihkan halaman serta di dalam mesjid bersama masarakat di lingkungan masjid tersebut.

Dede pcm hut

Kabag Bidopnal Ditlantas Polda Banten, AKBP Hamdani, mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan masarakat, dan dalam rangka memperingati HUT Lantas Ke-62.

“Kegiatan kita (Ditlantas-red), bakti sosial salah satu rangkaian Hari Lalu-lintas Bhayangkara ke-62, makanya kami mengecek masjid-masjid yang perlu kita bersihkan sebelum digelarnya bakti sosial ini,” katanya kepada wartawan di Masjid Nurul Huda.

“Kita juga melihat ada beberapa titik yang belum selesai (pembangunan mesjid-red) jadi bisa lebih bagus dan bersih,” ungkapnya.

Sementara itu, M Jasir Gojali, salah satu tokoh masyarakat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Ditlantas Polda Banten yang telah bersama-sama melakukan bakti sosial serta memberikan bantuan berupa alat bersih-bersih tempat beribadah

“Terimakasih atas batuan yang diberikan pihak kepolisian, polisi sama rakyat bisa bersatu, bagus kan,” pungkasnya. (*)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien