Wabup Pandeglang Pastikan Pelayanan Optimal di Kantor Disdukcapil

PANDEGLANG – Aktivitas pelayanan terhadap warga dalam kepengurusan administrasi kependudukan di Kantor Disdukcapil Pandeglang dipantau langsung oleh wakil Bupati Pandeglang.
“Oleh karena itu sebagai pelayanan masyarakat, kita ingin memastikan pelayanan publik berjalan optimal,” kata Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Senin (8/5/2023)
Lanjut Tanto, menyampaikan dalam memberikan pelayanan, pihaknya ingin melihat secara langsung bagaimana para pegawai melayani warga, apakah ada kendala atau tidak, sekalipun ada permasalahan bisa kita langsung tindaklanjuti,

“Setelah dilakukan pemantauan tidak ditemukan permasalahan pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik,” terangnya.

Selain itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, baik kinerja aparatur maupun jenis pelayanannya, hal tersebut dilakukan untuk perubahan ke arah yang lebih baik.
“Kita harus memberikan pelayanan terhadap masyarakat, agar berjalan prima cepat, tepat dan mudah,” terangnya
Sementara itu, Kepala Bidang Pendataan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Pandeglang Amir Syarifudin mengatakan untuk saat ini animo masyarakat Pandeglang dalam kepengurusan administrasi kependudukan sangat banyak sekali.
“Apapun jenis pelayanan adminduk akan kita layani, baik melalui Kecamatan, Mal Pelayanan Publik (MPP) atau datang langsung ke Kantor Disdukcapil, kami siap melayani,” tuturnya. (*/Riel)
