Warga Carita Blokir Jalan Raya Labuan-Anyer

PANDEGLANG – Warga carita yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Carita melakukan aksi blokir jalan raya Labuan-Anyer, Rabu (25/1) aksi dilakukan untuk mengkritisi pemerintah yang selama ini tidak bisa memperbaiki jalan tersebut, akibatnya kondisi jalan mengalami kerusakan semakin parah.

Frengki, warga setempat mengatakan, ini merupakan bentuk kekecewan warga kepada pemerintah karena jalan yang seharusnya bagus dan mulus kini rusak parah. Padahal daerahnya merupakan daerah wisata pantai namun jalannya sangat tidak layak.

Sankyu ks

“Percuma dong, warga bayar pajak, para pengusaha wisata bayar pajak kalau jalanya tetap rusak. Sebab akibat kondisi jalan yang rusak sangat menganggu aktivitas warga,” ujarnya.

Peserta aksi lainya, Atang Maulana mengatakan kondisi jalan yang rusak saat ini sudah berlangsung lama seharusnya pemerintah bisa segera melakukan perbaikan. Selain itu juga jalan Labuan-Ayer merupakan jalan utama dan jalur wisata Pantai Carita lalulintasnya padat.

“Kami harap pemerintah bisa segera melakukan perbaikan, pemerintah daerah bisa melakukan sesuatu untuk bagimana caranya jalan bisa mulus dan bagus,sehingga warga tidak terganggu dalam melakukan aktivitas,” tegasnya. (*)