Fokus Pencalonan Wakil Walikota Cilegon, Lian Firman Mulai Rehat Syuting

pcm koperasi

CILEGON – Lian Firman atau Firman Muttaqin artis sinetron asli Kota Cilegon mengawali karirnya menjadi aktor film layar lebar berjudul Miracle “Menantang Maut’. Sejak itu, ia mulai laris membintangi sejumlah sinetron, termasuk yang fenomenal “Cinta Fitri” dan banyak judul serial FTV.

Berawal dari karirnya yang gemilang tersebut, kini Lian Firman mulai masuk ke dunia politik. Dia maju menjadi bakal calon wakil walikota berpasangan dengan Ali Mujahidin, seorang tokoh muda yang saat ini sukses membawa Al-Khairiyah menjadi perguruan tinggi Islam yang ternama.

Semenjak berpasangan dengan Ali Mujahidin maju menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Kota Cilegon, Lian Firman berencana untuk istirahat dari aktivitas syuting sinetron maupun tayangan layar kaca lainnya. Dia mengaku akan fokus dalam pencalonan di Pilkada Kota Cilegon 2020 ini.

“Semenjak awal Januari 2020 semua syuting sudah selesai dan awal Februari dan selanjutnya saya fokus menjadi bakal calon mendampingi Pak Haji Mumu,” katanya usai jalan santai dengan masyarakat di Care Free Day (CFD), Minggu (2/2/2020).

Ketika disingung soal pencalonan yang dinilai hanya mengandalkan popularitas, Lian Firman mengaku siap bersaing dalam hal kualitas SDM.

“Menurut saya banyak artis yang maju menjadi politikus tapi dia mumpuni dan bisa menjalankan politiknya dengan baik. Contohnya Nurul Arifin dan banyak artis Indonesia lainya yang terjun ke dunia politik dan sukses membawa perubahan bagi masyarakat,” katanya.

Lian Firman mengaku siap masuk dan bersilaturahmi dengan semua kalangan masyarakat, dan siap bersama-sama untuk membawa kemajuan Kota Cilegon.

“Pokoknya semuanya kita rangkul baik pemilih pemula maupun pemilih lainya, kita bersama – sama membawa Kota Cilegon ke arah yang lebih baik dan berkualitas,” tegasnya. (*/Red/Angga)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien