Gerindra: Jokowi Hasil Kreasi Politik Prabowo dan Megawati

Hut bhayangkara

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, akan melakukan pertemuan. Rencananya pertemuan akan dilakukan pada Rabu siang di Kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat.

Politikus Partai Gerindra, Miftah Sabri, mengatakan, Prabowo yang akan sowan ke kediaman Megawati. Namun belum dapat diketahui apa saja yang akan dibahas.

“Rencana semulanya di Teuku Umar. Pak Prabowo yang akan sowan ke Bu Mega,” kata Miftah ketika dikonfirmasi, Rabu, 24 Juli 2019.

Loading...

Miftah berharap pertemuan Prabowo dan Megawati bisa menjadi momentum kebangsaan di antara elite politik di Indonesia. Menurut Miftah, Jokowi, Prabowo dan Megawati adalah segitiga emas Indonesia.

“Bagaimanapun antara Pak Prabowo, Bu Mega, dan Pak Jokowi adalah segitiga emas. Dari hasil kreasi politik Pak Prabowo dan Bu Mega lah terlahir seorang Joko Widodo menjadi Gubernur DKI atas endorse dua partai PDIP dan Gerindra, sampai Pak Jokowi sampai pada posisi seperti sekarang ini, second term, dan menjadi presiden untuk dua periode,” ujar Miftah.

Jokowi, Prabowo dan Megawati sudah menjadi bagian dari sejarah  Indonesia. Bahkan, sebelum ada BPN dan juga TKN yang membuat seolah mereka berseberangan, Segitiga emas ini sudah ada.

“Pertemuan ini tentunya sebagai penanda segitiga emas ini masih ada, dengan tujuan menjaga NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya. (*/Viva)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien