Jelang 2024, Berkarya Cilegon Versi Rebudin Siap Melesat Bidik Hati Masyarakat

Cilegon – Pada 1 September 2021 partai berkarya kubu Tommy Soeharto kembali menangkan gugatan kepengurusan berdasar putusan Menkumham Yasonna H Laoly di tingkat banding Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN).

Hal itu sampai saat ini menjadi kepercayaan dan kebanggan bagi kubu Tommy, terlebih untuk DPD Partai Berkarya Cilegon Rebudin CS yang siap untuk membidik hati masyarakat menuju pemilu 2024.

“Kondisi setelah putusan PT TUN ini arahan dari pengurus pusat untuk terus berkonsolidasi dengan seluruh lini, agar jenjang partai ini terus diperkuat, sehingga kita harus masuk ke gelaran pemilu 2024, dan siap untuk melengkapi semuanya,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Cilegon Rebudin, kepada Fakta Banten, Kamis (16/9/2021).

Pihaknya akan terus bersama menguatkan barisan untuk melakukan upaya hadir dengan mengadakan kegiatan di tengah masyarakat.

“Dalam acara launching tes Antigen yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC di masing masing kecamatan itu menandakan bahwa kiprah konkrit konsolidasi internal partai siap untuk melenggang di Pemilu 2024,” katanya

Selain tes Antigen pihaknya ke depan akan mengembangkan produk unggulan sektor pertanian untuk pemberdayaan masyarakat dan kelompok tani yang segera akan di launching hasil pertanian komoditas talas beneng yang berada di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol.

“Saya juga sebagai ketua asosiasi pengusaha tales beneng dan Partai Berkarya akan melakukan kiprah nyata dengan menggandeng sektor pertanian guna mendorong komoditas ini menjadi pasar ekspor,” ujarnya.

Terkait isu perpolitikan di Kota Cilegon pihaknya akan terus mendukung langkah langkah yang dilakukan semua parpol agar lebih dinamis dan hidup untuk kemajuan Kota Cilegon. (*/Ihsan)