Jelang Agenda Politik 2024, PAN Kota Cilegon Segera Gelar Rakerda I

CILEGON – Menjelang gelaran kontestasi politik seperti Pilkada, Pileg dan Pilpres apada 2024 nanti, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon siap merapatkan barisan dengan menggelar Rapat Kerja Daerah yang akan dilaksanakan 30 Oktober 2021 dirangkai dengan kegiatan Family Gathering.

“Pada 18 september telah terbentuk Panitia Rakerda I DPD PAN Kota Cilegon, dimana Ketua OC-nya adalah Sobari Asnawi dan Sekretaris Tatan Spartan, adapun untuk Ketua SC Habibulloh dan Sekretaris saya sendiri, mereka terpilih secara aklamasi,” ujar Didi Iskandar, sekretaris SC Rakerda kepada Fakta Banten, Kamis (7/10/2021).

“Agenda dan tahapannya sudah dilalui melalui agenda rapat secara intens bahkan rencana tempat dan tanggal pun sudah di tetapkan, ini kegiatan merupakan kegiatan organisasi sesuai dengan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO),” kata Didi.

Didi menerangkan agenda dari Rakerda I ini adalah bertujuan untuk menguatkan bagian struktural di internal partai dan bahkan ini memungkinkan untuk menatap masa depan partai lima tahun ke depan terlebih menjelang Pilkada, Pilpres dan Pileg.

“Agenda pokok dan substansi kita akan membahas program jangka pendek, menengah dan panjang serta mengkaji kesiapan partai dalam pemilu nanti,” ujarnya.

“Disaat ini kita juga konsentrasi untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat dengan satu kegiatannya adalah membentuk rumah binaan untuk masyarakat serta kegiatan sosial yang berbasiskan sosial, hukum dan kesejahteraan, dan insyaallah kami mohon serta do’a nya dari seluruh lapisan masyarakat bahwa agar kegiatan ini lancar dan sukses,” imbuhnya.

Masih Didi pihaknya juga menganjurkan kepada seluruh kader untuk memeriahkan kegiatan ini dengan memasang baliho dan spanduk di tempat yang strategis, terlebih baru saja melaksanakan Muscab DPC Se Kota Cilegon, menurutnya sudah seharusnya bagi para Ketua DPC terus semangat dan bahu membahu mensukseskan kegiatan Rakerda I ini.

“Kami juga berencana akan mengundang dari seluruh partai politik dan bahkan Walikota dan Wakil Walikota, semoga kegiatan ini dapat membawa energi baru untuk Partai Amanat Nasional dan dapat pula bermanfaat untuk masyarakat Cilegon,” pungkasnya. (*/Ihsan)