Unggul Hasil Rekap Suara Pilgub, Saksi WH – Andika Ucapkan Terimakasih kepada Warga Banten

CILEGON – Ramdhan Alamsyah, yang menjadi saksi pasangan calon nomor urut 1 WH – Andika, mengucapkan terimakasih kepada warga Banten, Parpol pendukung, Relawan dan pendukung lainnya, atas keunggulan perolehan suara yang ditetapkan pada rapat pleno rekapitulasi tingkat KPU Provinsi Banten pada Minggu (26/2) di Kota Cilegon.

WH – Andika diketahui meraih suara dengan total 2.411.213 dan hanya selisih 1.89 persen dengan pasangan Rano Karno – Embay Mulya Syarief yang meraih sebanyak 2.321.323 suara.

“Alhamdulillah, terimakasih, kepada masyarakat Banten dan seluruh stakeholder, pimpinan partai, relawan dan yang mendukung, sehingga kami bisa unggul,” ungkap Alamsyah ditemui usai rapat pleno KPU Banten di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

Dirinya menyatakan bahwa kemenangan tersebut didapat dengan melaksanakan demokrasi yang sesuai dengan aturan main, tidak ada kecurangan seperti yang dituduhkan.

“Tidak ada kecurangan yang dilakukan, tidak ada penggelembungan suara seperti apa yang dituduhkan kepada kami,” ungkapnya. (*)